Ide Cara Ciptakan Dapur Shabby Chic Nan Rapi dan Enak Dipandang

Dapur Shabby Chic Pink dengan Kompor Pink yang cantik

Helloshabby.com -Ada sedikit tips untuk anda supaya lebih mudah untuk mendesain Dapur Shabby Chic anda, anda dapat membuat konsep menyatukan dapur dan ruang makan dalam satu ruangan, agar lebih rapi dan terlihat luas seperti pada contoh gambar Dapur Shabby Chic. Inspirasi untuk memperoleh interior Dapur Shabby Chic sebetulnya mudah, namun banyak orang yang belum tau prinsip kerjanya, dekorasi Dapur Shabby Chic minimalis mengenyampingkan simbol fisik sederhana jadi dapat dipastikan anda dapat merasakan nuansa ruangan dapur. 


Kompor Shabby Pink 

Untuk warna cat dapur shabby chic seharusnya serasi dengan dapur shabby chic moderndengan kombinasi pewarnaan dinding sangat mempengaruhi kecocokan kolaborasi ini, pemilihan furniture pun dikategorikan penting, jadi pakailah lemari rak dapur yang mempunyai ukuran sesuai dengan ruang dapur.

Silahkan lihat dapur - dapur yang rapi dan enak dipandang berikut ini bertema shabby chic :

Dapur Merah dengan warna yang tepat dan di lengkapi aneka perlengkapan dapur



Dapur sederhana shabby pink yang elegan




Seperti foto dapur di atas, sebaiknya anda harus menyediakan alas kaki atau keset shabby agar dapur anda tidak licin. Berikut contoh - contoh keset shabby chic yang cocok untuk dapur anda. Bila anda berminat untuk memesan Silahkan Hubungi Admin Kami Melalui Whatsapp : 08568160677

 Pusat Keset atau Alas kaki Unik Shabby Whatsapp : 08568160677

  Pusat Keset atau Alas kaki Unik Shabby Whatsapp : 08568160677