Contoh Dekorasi Kamar Mandi dan Tips Memilih Keramik Kamar Mandi Yang Benar

Kamar mandi dengan dinding tegel yang cantik

Helloshabby.com   Tips Memilih Keramik Kamar Mandi Yang Benar!

1. Pertama, pilih keramik dengan ukuran dan jenis yang sama untuk satu ruang kamar mandi. Apalagi jika anda memiliki kamar mandi dengan luas kecil. Menggunakan terlalu banyak warna hanya akan membuat kamar mandi jadi sempit.

2. Saat membeli keramik anda juga harus teliti. Pastikan anda memilih keramik yang bebas dari cacat. Dan jangan lupa tanyakan pada penjual, apakah anda akan mendapatkan garansi jika ternyata keramik yang anda beli terdapat yang cacat.

3. Karena biasanya kamar mandi berada di bagian paling belakang rumah, kamar mandi biasanya memiliki pencahayaan yang kurang. Jadi penting bagi anda untuk memilih keramik dengan warna-warna cerah agar kamar mandi tidak terlihat semakin suram.

4. Pilih keramik yang berkualitas baik dan tebal. Jangan membeli keramik berkualitas buruk hanya karena harganya murah. Pilih keramik yang kuat dan tidak mudah pecah atau rusak saat diinjak.

5. Dan yang terpenting pilih keramik yang memiliki harga sesuai dengan anggaran anda. Hindari memaksakan diri dalam membeli sesuatu apalagi jika anda sedang membangun sebuah rumah. Memaksakan membeli sesuatu hanya akan membuat anda rugi.

5. Terakhir, pilih keramik dengan permukaan kasar. Ini karena, kamar mandi biasanya lebih licin. Hindari mengunakan keramik yang permukaannya lembut karena akan membuat kamar mandi jauh lebih licin dan berbahaya.

Nah untuk anda yang sedang berencana merenovasi kamar mandi, berikut ini  Desain Kamar Mandi yang bisa anda jadikan refrensi! Jangan Lupa Follow Instagram @Hello.shabby