Jual Aneka Kaligrafi Ukir Terbaru Bergaya Shabby Chic Unik dan Elegan



Dekorasi rumah minimalis yang lagi trend ditahun ini adalah rumah minimalis shabby chic yang mempunyai sentuhan Islami. Rumah minimalis dengan sentuhan Islami adalah rumah yang didekor secara khusus yang dimiliki seorang muslim. Baik dari segi pembagian ruangan yang sudah ada kegunaanya masing- masing, maupun dari segi tampilan. Dalam dekorasi rumah Islami biasanya sang pemilik sudah membuat tempat khusus untuk Sholat (musholah keluarga dan tempat wudhu).

Dalam menerapkan Dekorasi rumah Islami tempat wudhu dipisah dengan kamar mandi (wc) sedangkan ruang tamu biasanya dihiasi kaligrafi - kaligrafi cantik vintage maupun shabby chic. Dengan kaligrafi ini para tamu yg berkunjung akan mengetahui bahwa sang pemilik rumah adalah seorang muslim dan yang lebih khusus lagi kita akan selalu ingat terhadap Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW.

Bila anda ingin mencari aneka kaligrafi terbaru berkualitas bagus silahkan kunjungi toko online shabby chic di www.helloshabby.com barang ready stock memudahkan anda untuk bertensaksi. Pemesanan bisa melalui whatsapp : 08568160677









Order whatsapp : 08568160677