Dekorasi Rumah Minimalis Dengan Paduan Warna Hitam Putih Yang Super Cantik


Anda ingin tampilan yang sederhana namun tetap cantik dan elegan? Hitam – putih adalah jawabannya! Ya monokrom ini sangat cantik untuk dipadukan dalam suasana apapun. Warna desain simple yang tidak pernah mati sepanjang zaman ini selalu menarik untuk diaplikasikan ke dalam ruangan dengan tipe apapun.



Hampir semua ruangan memberikan desain yang cantik dan elegan dengan kombinasi hitam dan putih. Meski terkadang warna hitam dan putih ini memerlukan sentuhan warna gradasi atau abu-abu agar lebih stand out dan eclectic. Ada sedikit rasa misterius dan seksi dalam paduan warna hitam dan putih ini.

 Ingin memesan hiasan dinding Islami ini
silahkan whatsapp : 08568160677
atau klik : www.helloshabby.com

 Ingin memesan Nomor rumah yang bisa custom
silahkan whatsapp : 08568160677 
atau klik : www.helloshabby.com

Anda bisa memadukan berbagai motif wall Decor untuk mempercantik ruangan rumah anda. Desain interior merupakan investasi jangka panjang, jadi jangan ragu untuk menginvestasikan uang lebih pada ruangan tersebut. Untuk ruangan agar terkesan luas, Anda bisa menggunakan warna putih untuk warna ruangan, dan padukan dengan warna hitam sebagai aksen pada ruangan.



Ingin paduan warna hitam dan putih yang lebih unik, Anda bisa menggunakan motif papan catur pada lantai. Motif ini akan tampak cantik ditempatkan pada kamar mandi, atau dapur Anda. Anda juga bisa menggunakan sentuhan warna alami marmer hitam dengan semburat putih pada dapur, kamar mandi ataupun ruang tamu.




Sebaiknya Anda tidak mengaplikasikan warna hitam pada keseluruhan ruangan. Jangan lupa juga untuk memasang lampu dengan warna yang lebih terang karena warna hitam memiliki sifat menyerap cahaya. Warna hitam dan putih pada ruangan juga memberikan kesan futuristik dengan desain yang tepat. Kombinasi warna putih pada sebagian besar ruangan, dan warna hitam sebagai sentuhan yang catchy mampu memberikan kesan cerah dan elegan.