Inspirasi Rumah Minimalis 11 x 14 M Plus DENAH 2023

 Homeshabby.com - Rumah satu lantai yang dibangun dengan luas 11 x 14 meter ini tampak sederhana dan nyaman. Dengan desain yang pas, rumah dengan 3 kamar tidur dan mushola ini cocok untuk dihuni oleh keluarga 4 orang. Simak ulasan berikut ini untuk detail lebih lengkap.


Eksterior rumah

Rumah ini dibangun satu lantai dan dilengkapi pagar untuk keamanan dan kenyamanan penghuni. Dengan bagian luar pagar terdapat box planter sebagai tempat untuk tanaman, tentu akan membuat lingkungan sekitar memiliki suasana yang menyegarkan.


Desain rumah tanpa pagar

Untuk desain rumah tanpa pagar, dapat direfleksikan seperti gambar di atas. Dengan bagian sisi untuk teras, sedang di bagian lain terdapat carport. Dan di samping carport terdapat pintu masuk menuju area dalam rumah atau langsung menuju ke area belakang rumah.


Teras

Area teras yang ada di samping carport ini  tampil apik meskipun memiliki desain yang mungil. Dengan adanya atap di atas teras, tentu akan melindungi area teras dari teriknya sinar matahari maupun hujan.


Layout 3D

Tampilan 3D dari bagian rumah minimalis ini tertera seperti di atas. Yang mana anda dapat melihat hasil akhir dari bagian rumah. Sehingga, anda dapat menganalisis dan menjadikan desain rumah ini sebagai inspirasi untuk desain serta dekorasi rumah anda.


Denah rumah

Untuk detail lebih lanjut mengenai denah rumah di atas, simak penjelasan berikut ini:

- carport (5.5 x 5 m)

- teras depan (2 x 3 m)

- ruang tamu (2.5 x 5.5 m)

- ruang kerja (1.5 x 3 m)

- kamar tidur (3x 3 m)

- kamar mandi (1.5 x 2 m)

- taman belakang rumah (3 x 5 m)

- mushola (1.5 x 2 m)

- ruang keluarga dan dapur (3.5 x 8 m)



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : noman_desainrumah



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.