Desain Rumah Mezzanine Ukuran 6.4 x 7.3 Meter

 Homeshabby.com - Rumah sederhana yang dibangun seluas 6.4 x 7.3 meter ini terasa lapang dan nyaman untuk ditinggali. Dengan mengadaptasi konsep mezzanine tentu akan menambah ruangan tanpa harus membuat rumah terasa sempit. Berikut ini kami akan memberikan ulasan mengenai Desain Rumah Mezzanine Ukuran 6.4 x 7.3 Meter. Yuk mari simak!


Teras rumah

Teras rumah sederhana ini tampil apik di lahan yang kecil nan terbatas. Dengan hanya meletakkan 2 kursi sebagai tempat duduk, anda dapat menambahkan meja kecil sebagai tempat untuk meletakkan barang.


Konsep open-plan

Untuk interior rumah sederhana ini menggunakan konsep terbuka atau open-plan. Hal ini tentu agar ruangan tidak terasa sempit dan membatasi pergerakan penghuni. Gunakan desain warna terang untuk hasil akhir ruangan terlihat lebih besar dan juga bersih.


Ruang tamu

Dengan hanya meletakkan barang yang penting di ruang tamiu, tentu tidak akan memberikan kesan sumpek dan penuh. Gunakan perabot yang memiliki ukuran sesuai dengan ruangan agar tampil apik dan nyaman. Tak lupa buat jendela besar atau pintu transparan agar ruang tamu memiliki pencahayaan serta udara yang bagus.


Kamar tidur utama

Kamar tidur utama yang terletak di lantai atas ini tampak apik dengan nuansa warna putih dan lantai kayu. Tak hanya itu, kamar tidur yang dilengkapi dengan ruang kerja serta jendela membuat desain ruangan terasa nyaman.


Area santai di kamar tidur utama

Ruang kerja serta area santai yang satu ruangan dengan kamar tidur utama ini memiliki penataan yang tepat, Dengan sofa bed di samping jendela, serta meja kerja di depan sofa, membuat anda terasa nyaman ketika ingin beristirahat setelah bekerja. Minimalisir penggunaan barang yang tidak terlalu penting agar ruangan tidak berantakan dan terasa lapang.


Kamar tidur anak atau tamu

Begitupun kamar tidur anak atau kamar tidur tamu. Terdapat ruang kerja dan bangku kecil untuk bersantai di samping tempat tidur. Tak lupa adanya jendela dapat memberikan kepuasan sendiri dengan melihat view outdoor dari dalam kamar tidur ini.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Airbnb.com - Christy House⁣⁣ 



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.