Ide Rumah American Style LB 250 Minimalis Ringkas dan Homey

Ide Rumah American Style LB 250 Minimalis Ringkas dan Homey


Homeshabby.com -- Setiap negara bagian memiliki ciri khas tersendiri yang bisa jadi salah satu desain menarik untuk memberikan pembeda. Bahkan saat ini, rumah telah banyak diadopsi dari berbagai bentuk dan diterapkan hampir di seluruh negara. Salah satunya adalah rumah American style yang tampilannya bersifat universal dengan pemilihan eksterior atau pun interior cenderun netral. Jika ingin tahu detail lanjutannya, simak Ide Rumah American Style LB 250 Minimalis Ringkas dan Homey di bawah ini; 


 Tampak fasad rumah cluster


Hunian ini termasuk rumah cluster yang memiliki desain serupa dari bagian eksterior ataupun interiornya. Penataannya yang rapi membuat hunian ini menarik dengan warna cokelat serta kombinasi material hitam untuk memberikan aksen kontras dan lebih detail. Pastikan saat anda memilih desain rumah, mengutamakan materialnya yang kuat dan tahan lama terlebih dahulu. Dikarenakan rumah adalah bagian paling penting yang merupakan kebutuhan bersama keluarga.



Interior rumah America style dengan warna netral


Konsep open plan pada hunian ini membuat semua area terkoneksi dengan baik. Pemilihan interior minimalis membuat kesan nyaman dan ruang yang lebih bersih. Konsep open plan seperti ini bisa diterapkan untuk hunian ukuran kecil ataupun besar dengan memperhatikan banyak pertimbangan. Perabot yang senada dengan lantai memberikan aksen ruang lebih stand out secara keseluruhan.


Dapur modern yang elegan


Berbeda dengan tampilan ruang dapur yang dibuat lebih elegan dengan aksen dark material. Seperti pemilihan meja dapur warna hitam yang sama antara kabinet atas. Material lain juga diimbangi oleh pemilik dari adanya penggunaan kompor freestanding hingga cooker hood untuk mengutamakan tampilan ruang yang modern dan menunjang kenyamanan pemilik.


Dapur bersih+Island table


Jika sebelumnya adalah dapur kotor rumah yang tetap terlihat modern, dapur bersih yang memiliki penataan lebih ringkas ini terlihat lebih terang dari sebelumnya. Penataan yang maksimal oleh pemilik menambahkan island table supaya lebih dekoratif dan modern bisa jadi tempat makan bersama. Ruang dapur ini bisa jadi inspirasi terbaik yang diterapkan pada hunian modern atau pun minimalis.


Ide kamar tidur utama paling keren



Memiliki ruang privasi yang bisa jadi tempat istirahat paling nyaman di rumah. Ini adalah kamar tidur utama dengan penataan ringkas dan rapi. Interior American Style masih diterapkan dengan rapi menggunakan pemilihan interior bersih. Aksen hidden lamp memberikan dekorasi ruangan lebih mencolok dengan kesan warm light yang hangat.


Ide kamar tidur anak 



Pemilik juga memiliki ruangan lain yaitu kamar tidur anak yang desainnya sangat menarik. Dilengkapi satu meja belajar, kasur tidur dan lemari simpan. Interiornya yang terlihat ramah membuat kesan nyaman dan nuansa homey bisa dirasakan. Meski tidak dengan dekorasi tema anak kecil yang meriah, justri penataan seperti ini lebih terlihat rapi.


Taman rumah 



Terdapat satu spot taman rumah yang kegunaanya sangat fungsional. Selain bisa jadi tempat santai, jika anda termasuk pecinta tanaman hias ini bisa jadi taman rumah yang rimbun dan menyegarkan. Dengan adanya bangku panjang bentuk L ini, tambahan furniture meja bisa diletakkan jika ingin mencari suasana baru saat menyelesaikan pekerjaan kantor atau tugas perkuliahan.




 
Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : the.lmaison



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.