Inspirasi Desain Rumah Mungil Interior Modern yang Cakep Anti Gagal

Inspirasi Desain Rumah Mungil Interior Modern yang Cakep Anti Gagal


Homeshabby.com -- Inteiror rumah yang menarik dan layak dijadikan hunian memang tidak pernah gagal untuk dijadikan pilihannya sebagai inspirasi. Bahkan jika ukurannya yang kecil, anda bisa mendesain rumah dengan penataan interior seperti rumah kali ini. Desain rumah mungil dengan penataan yang super modern tidak akan kalah dengan rumah besar tapi pengaturannya sembarangan. Simak ide lengkap pada Inspirasi Desain Rumah Mungil Interior Modern yang Cakep Anti Gagal di bawah ini:


Desain fasad rumah mungil



Dari bagian eksteriornya, fasad rumah kali ini tampak mungil tapi pengaturannya luwes memberikan kesan luas. Detail rumah bergaya kontemporer memberikan aksen hunian lebih modern dengan pemilihan material yang hangat seperti kisi-kisi kayu di bagian depan. Selain itu, halaman rumah yang luas dibiarkan terbuka dengan perkerasan beton dan rerumputan sebagai penutup lahan. Area carport dilindungi atap dak beton dengan ketebalan serta aksen hingga hidden lamp agar lebih eksklusif.


Interior ruangan dengan konsep open plan


Ruangan berikut ini adalah ruang keluarga dan ruang makan rumah yang dibuat konsep open plan terbuka. Konsep ruang seperti ini tentunya memberikan space yang lebih maksimal dengan penataan rapi dan tampilan hangat. Pemilihan furniture dengan warna beige memberikan tampilan yang mewah serta aksen lampu gantung untuk menambah detail elegan di ruangan.



Inspirasi dapur rumah



Desain berikutnya adalah ruang dapur yang memiliki tampilan eksklusif dengan pemilihan tema kontras gelap. Model dapur bentuk L membantu kegiatan rumah tangga lebih mudah karena hanya tinggal bergeser pada salah satu bagian saja. Dengan kelengkapan kabinet yang maksimal, anda bisa menyimpan segala perkakas secara rapi dan sesuai jenisnya. Ruang dapur juga terasa segar berkat jendela di area sink untuk memaksimalkan sirkulasi udara masuk lebih maksimal.


Inspirasi kamar tidur anak



Kamar tidur pertama pada rumah ini adalah untuk kamar tidur anak. Desainnya sangat homey dengan warna pink serta aksen kabinet melayang agar maksimal. Karena ukurannya yang kecil, pemilik mendesain meja dengan konsep berkelanjutan menempel pada dinding dan di kombinasikan dengan satu kabinet sekaligus. Tetap memperhatikan pencahayaannya, ruang ini menggunakan jendela agar lebih intens untuk sirkulasi dan cahaya masuk.


Kamar tidur utama



Inilah kamar tidur utama pada rumah mungil dengan detail yang lebih hangat serta interior warna cenderung gelap. King size jadi pilihan untuk komponen utama serta headbed yang elegan menggunakan kisi-kisi dan aksen lampu. Begitu juga dengan plafon ruangan yang cantik tampil klasik menambah kesan homey untuk kamar tidur ini.


Desain kamar tidur minimalis



Berikutnya adalah kamar mandi rumah yang tampil minimalis warna putih. Desain seperti ini akan membuat ukuran kamar mandi jadi lebih luas dan tampilan ruang yang lebih bersih. Pembagian area kamar mandi cukup teratur seperti aksen shower dibatasi partisi kaca agar lebih nyaman. Penempatan closet cucuk di gabungkan dengan wastafel agar lebih mudah,



 

Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.


Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com