Inspirasi Desain Interior Rumah Mewah Modern Konsep Open Plan dengan Taman Belakang

Inspirasi Desain Interior Rumah Mewah Modern Konsep Open Plan dengan Taman Belakang 


Homeshabby.com -- Rumah mewah modern memang terlihat identik dengan beberapa aksen eksterior dan interior yang bergaya klasik. Namun jika anda menyukai rumah mewah dengan gaya yang lebih modern, Inspirasi Desain Interior Rumah Mewah Modern Konsep Open Plan dengan Taman Belakang ini dapat anda jadikan pilihannya saat ingin membangun rumah nanti. Rumah memiliki 2 lantai yang akan memiliki ekstra space tentu saja tidak akan kebingungan akan menjadikan ruangnya seperti apa. Simak detailnya berikut ini:



Detail teras dan juga fasad rumah


Inilah tampilan fasad rumah yang dominan dengan nuansa abu-abu untuk menciptakan kesan yang lebih modern. Rumah ini menggunakan pilar batu alam yang masih dengan warna abu-abu untuk menyamakan tampilan tegel halaman rumah. Eksterior pun terlihat menyatu dan seimbang dengan beberapa aksen material alami seperti kayu untuk nuansa yang lebih alami. Anda bisa memberikan naungan teduh di bagian halaman rumah menggunakan kanopi galvalum yang materialnya kuat dengan frame besi.


Furniture kayu yang kuat pada interior rumah



Memasuki interiornya, ruangan ini menggunakan furniture kayu yang elegan dengan kesan ramah lingkungan. Rumah ini memilih konsep open plan dengan menambahkan partisi kayu model terbuka. Area ini bisa dikhususkan sebagai ruang tamu atau pun area kumpul keluarga dengan nyaman. Interior putih bersih dengan kontras kayu cokelat membuat ruangan jadi tampil seimbang dan visual yang menarik di pandang mata.


Ruangan dengan konsep open plan


Rumah mewah modern kali ini menggunakan konsep open space yang banyak diterapkan pada rumah minimalis hingga mewah. Konsep ruangan open plan seperti ini tentunya memiliki kelebihan yang cukup banyak salah satunya membuat ruangan jadi terlihat lebih luas. Kegiatan di ruangan pun teras nyaman karean interaksi jadi lebih bebas saat berkumpul dengan keluarga. Anda bisa membedakan tiap ruangan di rumah menggunakan partisi model open atau pun aksen lain seperti kabinet hingga karpet ruangan.

Fungsional bawah tangga sebagai televisi keluarga



Masih berada di area ruang keluarga dan ruang tamu rumah mewah modern. Penempatan televisi keluarga yang berada di bawah tangga ini membuat aksen cantik dengan kesan yang fungsional. Kehadiran televisi di bawah tangga menambah nuansa yang lebih homey dikarenakan kabinet televisi dipilih warna putih dengan aksen dekorasi cantik berupa tanaman hias. Anda bisa memanfaatkan dinding belakang televisi ini sebagai tempat simpan menggunakan rak display supaya maksimal.


Dapur rumah mewah modern



Area berikutnya adalah dapur rumah mewah modern yang dibuat gaya western dengan kitchen set island dengan kelengkapan kabinet yang maksimal. Dapur rumah ini memiliki desain yang cantik dengan nuansa putih dengan aksen granite pada pemilihan keramik dapur. Konsep lapang pada dapur ini terlihat luas dikarenakan warna putih elegan dengan lighting maksimal yang membuat kegiatan masak jadi lebih nyaman.


Ruang makan di dekat dapur


Dengan konsep open plan, ruang makan pada rumah ini ditempatkan di dekat dapur rumah yang membuat kegiatan masak dan makan dengan keluarga jadi lebih nyaman mengasyikkan. Ruang makan ini menggunakan furniture meja persegi panjang yang sangat maksimal untuk kegiatan makan bersama 8 orang anggota keluarga. Ruang makan juga sangat cantik karena lighting gantung yang memberikan penerangan lebih intens pada area bawahnya.


Kamar tidur mewah dengan gaya klasik



Interior berikutnya adalah kamar tidur rumah mewah modern yang menggunakan gaya klasik dengan kesan putih bersih. Kamar tidur utama ini di desain rapi dengan kelengkapan kasur, almari, nakas hingga kabinet lain sebagai tempat simpan. Dinding dibuat cantik dengan polesan wallpaper gaya klasik untuk menambah dekoratif yang simple dan tetap manis.


Kamar tidur anak dengan art dinding yang estetik



Kamar berikutnya adalah kamar tidur anak yang dibuat lebih simple dengan tampilan menarik. Menggunakan kelengkapan pada umumnya yang ringkas dengan dominasi warna putih agar lebih bersih. Kamar ini terlihat impressive dengan detail wall-art estetik bertema awan supaya membuat anak jadi lebih senang tidur di kamar sendirian. Anda bisa menambahkan beberapa aksen warna lain seperti biru untuk membuat visual kamar jadi lebih berkesan dan menenangkan.


Taman dan belakang rumah yang asri



Area terakhir adalah taman belakang rumah yang dibuat konsep semi-terbuka dengan naungan kanopi kaca. Taman rumah ini di desain cantik dengan konsep vertical garden yang memberikan kesan segar dan lebih natural alami di kombinasikan unsur bebatuan alam supaya lebih kompleks. Suasana asri pada taman belakang ini akan membuat kegiatan santai jadi lebih menyenangkan.




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda di mudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.