7 Model Kamar Mandi Minimalis Modern Terbaru


Homeshabby.com -- Tak lengkap rasanya fungsi rumah tanpa keberadaan kamar mandi. Kamar mandi menjadi area inti yang harus ada dalam suatu rumah. Memastikan kenyamanannya juga menjadi prioritas meskipun kamar mandi tidak menjadi ruang yang secara intens digunakan dalam waktu yang sering, namun menikmatinya seusai melakukan kegiatan yang membuat stress rasanya akan lebih rileks ketika memiliki desain kamar mandi yang sempurna. Tak menyinggung mengenai ukurannya, karena pada dasarnya dengan ukuran yang tak terlalu besar sekalipun akan mampu menarik hati ketika di desain dengan tepat. Bagi anda yang tertarik dengan desain kamar mandi yang mungkin dapat diaplikasikan pada hunian kesayangan, simak ulasan berikut mengenai 7 Model Kamar Mandi Minimalis Modern Terbaru.

 

 

Desain kamar mandi mungil nuansa putih

@rumahtyra

Warna putih merupakan komposisi penting ketika berbicara mengenai ruangan yang mungil. Seperti halnya pada kamar mandi ini, ukurannya yang tak luas tetap terasa nyaman dan lapang dengan pengaplikasian warna putih pada interiornya. Untuk memberikan kesan yang tetap variatif, kamar mandi ini memilih lantai dengan motif yang tak terlalu mengganggu, sehingga kesan bersih tetap dapat ditampilkan dengan baik.

 

 

Menciptakan bilik pada kamar mandi

@rumahpool

Memiliki bilik pada kamar mandi akan menjadikan tiap areanya dapat berfungsi dengan fokus dan maksimal. Seperti halnya pada kamar mandi yang satu ini, area shower mandinya dibuat dengan bilik pembatas agar area lainnya tetap higenis dan tak tergenang air yang berlebih saat mandi. Pembatas yang dipilih dengan transparan membuatnya tetap terasa luas dan terbuka.

 

 

Desain pintu geser pada kamar mandi

@hitapradipta

Jika anda memiliki ruang yang terbatas dan ingin memaksimalkannya secara sempurna, penggunaan pintu geser ini dapat menjadi ide menarik pada kamar mandi. Sehingga meskipun kamar mandi memiliki ukuran kecil sama sekali tak terganggu dengan pintu yang biasanya membutuhkan area untuk membuka tutup. Terlebih pada desain pintu ini juga dilengkapi dengan cermin  yang pantulannya memberikan impresi luas pada ruangan.



Nuansa earth-tone pada kamar mandi

@erma_hari

Kamar mandi mungil akan terasa lebih segar ketika mengaplikasikannya dengan konsep natural. Hal tersebut didapatkan pada pemilihan warna dan perabot di dalamnya. Pada kamar mandi ini, dindingnya dibuat dengan motif dan warna kayu yang membuatnya terasa sejuk. Tambahan tanaman menjadi penyegar yang membuat anda lupa akan ukuran mungil yang dimiliki oleh kamar mandi.



Nuansa monokrom pada kamar mandi

@dhya_khiyarunnisaa

Jika ingin mengedepankan skala ruangan yang tampak luas, warna monokrom menjadi hal yang menarik untuk dicoba. Pada desain kamar mandi ini tampak menarik dengan penggunaan warna monokrom dengan tekstur yang mendominasi namun tetap terasa gaya minimalisnya. Penataan bak mandinya dibuat tepat dibawah showernya sehingga dapat menampung air dengan baik.

 

 

Tampilan minimalis modern

@devvyherawati

Jika ingin memberikan tampilan berbeda dan menjadikan nuansa yang terasa modern, desain kamar mandi yang satu ini dapat menjadi ide terbaik untuk anda. Penggunaan satu ruangan tak hanya sebagai tempat mandi, melainkan juga dilengkapi dengan kloset duduk dan juga wastafel. Desain ini juga masih tetap pas untuk kamar mandi dalam kamar karena ukurannya yang tak terlalu luas namun tetap terasa nyaman. Bisa menjadi referensi bagi anda yang memiliki konsep rumah minimalis modern nih.

 

 

Setengah sekat pada kamaar mandi

@bumiphilar

Meskipun tanpa adanya sekat akan membuat ruangan tampak lebih luas, desain kamar mandi ini memiliki tampilan yang tetap terasa luas dengan warna putih yang mendominasi. Penggunaan sekatpun juga dibuat setengah badan agar tetap memberikan pengahwaan yang maksimal namun tetap memiliki area yang terfokus dengan baik antara shower mandi dan toilet.

 

 

Itulah ulasan tentang 7 Model Kamar Mandi Minimalis Modern Terbaru. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.