Inspirasi Rumah Minimalis dengan Konsep Pastel Colorful, Bikin Suasana Anti Bosan

 

Homeshabby.com --  Rumah minimalis masa kini biasanya lebih di dominasi dengan warna netral yang dapat memberikan kesan lebih luas pada ruangan, namun terkadang keberadaan warna yang monoton akan memberikan kejenuhan saat berada di rumah. Untuk tetap memberikan nuansa yang menyegarkan dan ceria, penggunaan kombinasi warna colorful menjadi ide yang patut diterapkan di rumah minimalis yang anda miliki. Untuk inspirasi mengenai rumah minimalis dengan nuansa ceria, simak ulasan berikut mengenai Inspirasi Rumah Minimalis dengan Konsep Pastel Colorful, Bikin Suasana Anti Bosan.



Teras dengan Atap Galvalum yang Luas

Memiliki teras minimalis, rumah ini menggunakan atap galvalum sebagai kanopi halaman yang memberikan kesan luas pada teras sekaligus halaman rumah ini. Pada area teras, pemilik memanfaatkan sebagai area santai yang terdapat ayunan dengan lantai berupa rumput sintetis. Pada sisi lainnya yang tidak memiliki rumput sintetis dimanfaatkan sebagai jemuran dengan tiang jemuran yang tentunya warna-warni sehingga senada dengan konsep fasad yang colorful pula.

 

 

Sofa dengan Warna Cerah

Menggunakan konsep ruangan yang vibrant, ruang tamu ini menerapkan colorful design yang terdapat pada interiornya.  Dengan penggunaan dinding yang memiliki palet warna pastel tidak akan tenggelam berkat keberadaan sofa yang juga mencolok dan colorful. Dengan kombinasi pada interior ruang tamu ini akan memberikan signature style yang colorful. Tak kalah mencolok, lampu gantung pada ruang tamu ini menggunakan ukuran sedang sebagai aksen dekoratif yang out of the box.



Ruang Tamu Sekaligus Ruang TV Keluarga

Sadar akan ruangan yang minimalis, rumah ini menggunakan satu ruang sebagai dua fungsi yaitu ruang tamu sekaligus ruang TV keluarga. Menggunakan konsep yang tetap minimalis ditunjukkan pada desain dinding wall moulding yang tampil soft. Selain itu, penggunaan lantai dengan aksen kayu ini memberikan tampilan dinamis pada ruangan yang dimilikinya.
 
 
 
 
Kamar yang Bersandingan
 
Memiliki desain kamar yang bersandingan menjadikan bunda selalu sigap saat mengawasi anak. Agar tetap memberikan efisiensi yang lebih maksimal, penggunaan pintu yang bersandingan dirasa lebih menguntungkan bagi bunda maupun si kecil. Gunakan dekorasi yang tetap memberikan statement khusus pada tampilan ruangan, seperti pigura yang memiliki aksen dekoratif dan artsy yang eye catching.
 


Kamar Anak yang Inspiratif

 
Dengan ukuran yang cukup luas, anda dapat menggunakan satu kamar untuk 2 anak yang memiliki desain ranjang menggemaskan. Hindari penggunaan furnitur yang berlebihan agar memberikan kenyamanan dan keamanan bagi anak. Pada kamar anak ini, pemilik lebih memilih mendominasi dengan warna pastel yang meskipun tidak powerful namun tetap memberikan statement colorful pada kamar anak. Penggunaan konsep warna pada kamar anak ini dapat membantu suasana positif dan ceria bagi anak.
 
 
 
 
 
Dapur dengan Meja Bar
 
Konsep dapur colorful dengan nuansa pop art memberikan suasana yang menyenangkan pada dapur. Penggunaan warna vibrant dengan konsep pop art ditampilkan pada furnitur dan juga dekorasi pigura yang artsy. Sedangkan pada lantai dapur lebih memilih menggunakan pattern acak dengan warna monokrom untuk memnyeimbangkan warna vibrant di dapur. Tak kalah edgy, penggunaan desain meja bar minimalis pada dapur ini juga dapat memberikan fungsi yang menunjang kemaksimalan area dapur.



Itulah sedikit ulasan tentang Inspirasi Rumah dengan Konsep Pastel Colorful, Bikin Suasana Anti Bosan. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : chacha.fauzi




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.