7 Inspirasi Desain Kamar Mandi Minimalis dengan Warna Putih dan Hijau

 

Homeshabby.com -- Kamar mandi sebagai pelengkap fungsi dalam sebuah rumah sudah seharusnya untuk diperhatikan kenyamanannya. Dengan ukuran minimalispun, kamar mandi yang anda miliki tetap tampil nyaman dan menawan dengan ketepatan desain dan dekorasi. Memperhatikan tema yang akan digunakan pada kamar mandi menjadi salah satu komponen penting yang perlu dipersiapkan dengan matang dan tepat. Sejalan dengan kesegaran yang dimilikinya, tema hijau menjadi salah satu opsi yang akan dapat menjadikan kamar mandi anda semakin segar dan alami. Untuk inspirasinya, simak ulasan berikut mengenai 7 Inspirasi Desain Kamar Mandi Minimalis dengan Warna Putih dan Hijau.

 

 

Pilihan Warna Hijau Soft yang Menenangkan

@the_orkney_home

Untuk menampilkan konsep hijau pada kamar mandi tidak harus menggunakan pallet warna pekat yang akan merusak konsep ruangan yang anda inginkan. Pada kamar mandi ini penggunaan warna putih yang dikombinasikan dengan hijau soft menjadikan tampilan elegan yang menenangkan dan membatu rileksasi di kamar mandi semakin nyaman.


 

Bilik Shower Mandi Minimalis

@strikeme_pink

Kamar mandi basah dengan intensitas air yang tinggi pada kamar mandi pada umumnya dapat menumbuhkan kuman dan bakteri yang akan mengganggu kenyamanan di dalamnya, terlebih jika kamar mandi basah ini memiliki drainase air dan ventilasi yang kurang baik pula. Untuk menghindarinya, penggunaan kamar mandi kering dengan mendesain bilik pada bagian shower mandi yang memiliki intensitas air tinggi tentunya akan menghindarkan area lainnya terhadap genangan air yang mengganggu. Pada kamar mandi ini juga semakin segar dengan penggunaan dinding hijau yang memiliki gradasi unik dan tampil stunning.

 

 

Meminimalisir Penggunaan Furnitur

@rumahjasmine19

Pada kamar mandi minimalis dengan suasana hijau dan putih ini lebih memilih untuk meminimalisir penggunaan furnitur pada kamar mandi yang dapat memberikan kesan sempit dan pengap. Penggunaan alat mandi dengan penataan gantung maupun disusun pada rak akan semakin menambah kesan simple yang lega. 

 

Hijau Elegan yang Impresif

@renovateno28
Desain yang diperhatikan secara detail pada kamar mandi ini menjadikan kesatuan yang menakjubkan untuk dinikmati baik secara tampilan maupun fungsinya. Penggunaan warna hijau army pada dinding semakin terlihat inovatif berkat penggunaan aksen dekoratif berupa pigura yang berisi lukisan daun hijau. Tak hanya itu, pattern lantai model hexagonal dengan warna putih menjadikan kamar mandi ini memiliki desain dekoratif yang kompleks.

 

 

Bak Mandi Terazzo

@kikydian_ang

Tanpa harus menghadirkan bilik kamar mandi agar tetap menjaga area yang kering, penggunaan koral pada kamar mandi ini menjadikan resapan air yang menghindarkan dari genangan air. Aksen hijau pada kamar mandi ini tampil cantik pada bak mandi terazzo yang digunakan dengan dilengkapi heater air yang dapat membantu rileksasi maksimal saat mandi.

 

 

Kamar Mandi Minimalis yang Efisien

@gibranfarel25

Kamar mandi hijau dan putih ini tetap memiliki tampilan yang cantik dan menawan meskipun dengan penggunaan furnitur dengan harga terjangkau. Bak mandi plastik ini tetap memiliki fungsi maksimal serta memudahkan dalam penataannya karena memiliki material yang ringan. Tak kalah menarik perhatian, penggunaan dinding dengan motif bata berwarna putih turut menjadikan tampilan minimalis yang mengesankan.

 

 

Dekorasi Dinding yang On Point

@rumah_aila

Desain kamar mandi minimalis ini menggunakan lantai SPC dengan motif brown marple yang tahan air dan cocok digunakan pada area basah. Tampilan hijau dan putih tampil stunning pada area dinding yang memiliki area rapi dan dinamis. Pada warna hijau digunakan pada dinding dengan motif kayu, sedangkan pada warna putih menggunakan keramik yang memiliki tekstur kasar dengan pattern yang unik.




 

Itulah sedikit ulasan tentang 7 Inspirasi Desain Kamar Mandi Minimalis dengan Warna Putih dan Hijau. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.