Inspirasi Ide Desain Rumah Mungil Modern Minimalis, Hunian yang Nyaman Untuk Keluarga

Desain rumah mungil modern bergaya minimalis

Homeshabby.com -- Hai bund, masih dengan inspirasi desain rumah khusus buat anda yang sedang bingung mencari referensi untuk hunian impiran keluarga. Rumah modern yang tak lekang oleh zaman, dengan elemen eksterior yang ramah lingkungan khas gaya minimalis mampu menjadi trend yang banyak diminati orang. Penggunaan treatment woodplank yang dikombinasikan dengan rangka besi hollow yang kuat dan material mentah yang terekspos mampu membuat tampilan fasad akan lebih elegan. Berikut ini Homeshabby.com akan membagikan inspirasi ide desain rumah mungil modern bergaya minimalis dan tampil lebih elegan yang bisa anda jadikan referensi :


Living room

Ruang tamu yang menjadi wajah interior rumah mungil ini akan menggambarkan keseluruhan karakter penghuni dan ruangan lainnya. Ruang yang berukuran kecil, bisa anda pilih sofa busa single yang tebal dengan warna beige polos yang senada dengan warna cat yang anda sudah aplikasikan sebelumnya pada bagian dinding. Segala dekorasi ruang yang terbuat dari bahan material kayu unfinished mampu membuat ruang terkesan bergaya rustic modern yang menciptakan suasana hangat dan tenang.


TV room

Masih di elemen bidang yang sama, tanpa adanya penyekat ruang berbatasan langsung dengan ruang TV yang membaur bersama udara di luar rumah karena penempatan swing jendela panjang di bagian sampingnya. TV rak minimalis dengan laci DVD bagian bawah TV mampu menghemat tempat untuk konsep ruang lesehan. Ruang bersantai sambil menonton TV yang hanya dilengkapi karpet bulu gray tanpa adanya sofa atau kursi malah akan membuat kesan TV room lebih harmonis dan nyaman.

Bedroom

Desain simple masih senada dengan inspirasi ruang sebelumnya, dengan konsep lesehan yaitu kasur yang melantai membuat ruang lebih lapang dengan furniture pelengkap yang tidak berlebihan. Rak ambalan di letakkan di sudut space dengan dekorasi walldecor yang mampu mempercantik ruang privasi anda. Kesan lebih santai berkat penambahan karpet zixzax untuk alas aktifitas anda di dalam kamar tidur.

Kitchen

Ukuran kitchen ini nampak lebih minimalis ya, daripada desain kitchen pada rumah lainnya. Berukuran kisaran hanya 1,8 x 2 m bisa anda manfaatkan sebagai area kitchen yang space saving. Kitchen set costum leter L menyesuaikan bentuk ruang, dengan penambahan rak terbuka yang menempel di dinding agar kesan lega dan memudahkan anda mencari barang yang di cari saat memasak. Gunakan warna putih atau warna lainnya yang cerah untuk aksen dinding lebih terang dan ruang gerak yang lebih leluasa.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Imka
Editor    : Munawaroh
Sumber : rumah_mungil_asn





Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.