Rumah Anda Ingin Tampil Segar dan Sejuk ?? Gunakan 4 Jenis Tanaman ini

Rumah Anda Ingin Tampil Segar dan Sejuk ?? Gunakan 4 Jenis Tanaman ini



HomeShabby.com - Pada musim yang sekarang ini dengan ketidakpastian cuaca yang terkadang panas dan juga hujan atau berangin akan membuat lingkungan rumah anda akan panas. Terlebih di Indonesia ini merupakan negara yang tropis sehingga dalam membuat desain rumah haruslah diutamakan untuk menjaga kelembaban dan kesejukan rumah. Untuk itu, anda dapat menggunakan tanaman hias yang nantinya akan membuat ruangan rumah anda sejuk dan segar. Muncul pertanyaan jenis tanaman apakah yang dapat kita letakkan di rumah anda ??. Nah untuk itu kami akan memberi informasi untuk anda mengenai jenis tanaman yang cocok untuk area rumah anda. 

1. Lidah Buaya (Aloe Vera)


Aloe vera ini biasanya dikenal sebagai perawatan kecantikan namun selain itu aloe vera ini juga dapat digunakan untuk mendinginkan suhu udara di sekitar ruangan rumah anda. Lidah buaya juga dikenal sebagai penyerap polutan dalam ruangan. Formaldehid termasuk satu dari tiga senyawa utama racun berbahaya dalam ruangan yang jumlahnya paling besar, menurut penelitian Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA), dikutip dari buku Herba dan Tanaman Hias Penangkal Nyamuk dan Polusi Udara. Dua senyawa lain polutan dalam ruangan adalah bensena dan trikhloroetilen.

2. Areca Palm (Palem Kuning)


Pohon palem Areca adalah salah satu tanaman yang biasanya berada di ruang tamu. Sebuah penelitian NASA menemukan bahwa Areca Palm merupakan salah satu tanaman teratas yang dapat memurnikan dan meremajakan udara di dalam rumah dan tempat kerja, melindungi kita semua dari efek samping yang terkait dengan racun yang umum seperti formaldehida, amonia dan juga benzena.

3. Spider Plant


Tanaman spider plant ini biasanya menjuntai ke bawah. Tanaman ini dapat membantu untuk tidak hanya mendinginkan udara, tetapi seperti lidah buaya, sangat baik untuk membersihkan formaldehida dari udara. Chlorophytum atau tanaman Spider juga dikenal karena kemampuannya menyerap karbon monoksida. Karbon monoksida adalah gas yang tidak berwarna, tidak berbau, dan tidak berasa yang dapat terbukti beracun bagi manusia. 

4. Lidah Mertua 


Tanaman Lidah Mertua sangat cocok sebagai tanaman dalam ruangan yang cantik karena tidak butuh banyak perawatan, cahaya, dan air. Tanaman ini juga bisa menyaring zat- zat oksida berbahaya dan formalin. Tempatkan Lidah Mertua di dalam kamar mandi, ruang tidur, atau ruang keluarga. Selain itu lidah mertua ini dapat membuat asri dan segar ruangan anda. 

Keset Hello Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677

Rak Hexagonal Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677

Bunga Artificial Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677

Bunga Artificial Untuk Pemesanan Kontak Whatsapp 08568160677

Bagi bunda yang ingin mencari Aneka Hiasan Dinding, Rak Shabby, Keset Kitchen, Keset Home, Kaligrafi, Vas Bunga, dll. Bunda cukup klik www.helloshabby.com atau follow Instagram @hello.shabby. Hello Shabby memberi peluang bagi Ibu Rumah Tangga yang ingin berbisnis menjadi Reseller yang menguntungkan. Bersama Hello Shabby membawa keuntungan bagi kita semua.