Trik Jitu Dekorasi Rumah Minimalis Tampil Lebih Elegan




Hello Bunda, dekorasi rumah minimalis menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap orang. Pemilihan warna-warna netral seperti abu-abu, putih dan cream memberikan kesan kalem namun tetap mewah pada rumah. Kali ini, Home Shabby akan memberikan trik jitu dekorasi rumah minimalis tampil lebih elegan.



1. Pemilihan warna, warna putih akan membuat rumah terlihat lebih bersih dan lapang. Sehingga akan sangat pas jika diaplikasikan pada rumah minimalis bunda yang memiliki space cukup sempit. 


2. Pemilihan perabot, Pemilihan perabot bertema kayu lengkap dengan lantai tegel kunci akan membuat ruangan lebih terkesan klasik dan natural. 



3. Aksesoris dan Hiasan dinding, Pemilihan aksesoris dan hiasan dinding yang tepat akan mempercantik rumah minimalis bunda. Hiasan dinding seperti frame, kaligrafi dan foto kluarga akan membuat ruangan lebih berisi dan indah. 

Demikian trik dari kami, bunda. Semoga bermanfaat...

Bila bunda mencari aneka hiasan dinding sebaiknya bunda klik www.helloshabby.com Ditoko Helloshabby banyak macam-macam aneka hiasan dinding bertema vintage, shabby chic. Berikut contoh-contoh produk yang bisa bunda pesan, untuk memesan silahkan whatsapp 08568160677.