Kumpulan Dekorasi Dapur Minimalis Simple dan Elegan

Hello Bunda, dekorasi dapur minimalis tengah menjadi daya tarik tersendiri bagi kebanyakan orang. Desainnya yang unik dan rapi menjadikan dapur lebih terlihat bersih. Berikut Home Shabby memberikan kumpulan dekorasi dapur minimalis yang simple dan elegan :




1. Dapur hijau dengan bahan dasar kayu akan menghadirkan suasana asri dan klasik. Pemilihan hiasan dinding dengan warna senada dan vas mini akan membuat dapur tampil lebih hidup.


2. Tampilan warna kayu akan memberikan kesan lebih natural pada dapur. Warna ini akan sangat pas apabila dipadukan dengan warna hitam dan putih yang membuat dapur terlihat lebih bersih dan rapi.




3. Warna pink akan mempercantik tampilan dapur bunda. Tak lupa dengan penambahan beberapa gantungan peralatan memasak, rak dan vas mini akan membuat dapur lebih indah dan bersih.



Bila bunda mencari aneka hiasan dinding sebaiknya bunda klik www.helloshabby.com Ditoko Helloshabby banyak macam-macam aneka hiasan dinding rumah bertema vintage, shabby chic. Berikut contoh-contoh produk yang bisa bunda pesan, untuk memesan silahkan  whatsapp 08568160677