Inspirasi Dekorasi Ruang Keluarga Tampil Cantik dan Elegan


Hello Bunda, untuk memberikan kenyamanan lebih pada ruang keluarga, bunda tidak perlu menggunakan barang-barang mewah. Karena dekorasi sederhana tapi unik akan menghadirkan kesan berkelas pada ruang keluarga bunda. Berikut Home Shabby berikan inspirasi cara mendekorasi ruang keluarga sederhana tampil lebih cantik dan bersih.



Agar ruang keluarga terlihat lebih lapang, bunda bisa memilih menggunakan karpet. Bunda juga bisa mengaplikasikan wallpaper dinding untuk mempercantik ruangan. Rak fungsional bisa diletakkan disisi ruang keluarga untuk tempat aksesoris maupun vas bunga agar ruangan rapi dan bersih.

Untuk menambah kesan lebih segra dan hidup pada ruangan, bunda bisa meletakkan beberapa pot mini disekitar ruangan, bisa diletakkan dibawah maupun diatas rak dinidng. Hiasan dinding seperti frame dan kaligrafi akan membuat ruangan lebih indah.

Bila bunda mencari aneka hiasan dinidng sebaiknya bunda klik www.helloshabby.com ditoko Helloshabby banyak macam-macam aneka hiasan dinding rumah bertema vintage, shabby chic. Berikut contoh-contoh produk yang bisa bunda pesan, untuk memesan silahkan whatsapp 08568160677