Tips Menata Dapur Minimalis yang Elegan



 Hello Bunda, desain dapur modern dan minimalis menjadi pilihan tersendiri bagi bunda yang menghabiskan sebagian besar waktunya didapur. Desainnya yang apik dan elegan memberikan nilai plus dan kesan yang bersih, sehingga dapur lebih terlihat rapi. Pemilihan perabot dan warna juga harus tepat, Bunda. Misalnya, pemberian warna hitam dan putih akan menampilkan kesan lebih mewah, namun tetap simple.

Untuk pemilihan kabinet atas, akan lebih baik jika meletakkan rak oblong diatas bagian kompor untuk mempermudah dalam mengambil bumbu. Rak untuk tempat kompor usahakan lebih rendah dari area lainnya  agar lebih nyaman dalam memasak. Untuk area cuci piring bisa diletakkan di area bagian tengah agar mudah dijangkau. Selamat menata dapur, Bunda.

Bila bunda mencari aneka hiasan dinding sebaiknya bunda klik www.helloshabby.com Ditoko Helloshabby banyak macam-macam aneka hiasan dinding rumah bertema vintage, shabby chic. Berikut contoh-contoh produk yang bisa bunda pesan, untuk memesan silahkan whatsapp 08568160677