3 Tips Dekorasi Dapur Sempit Agar Lebih Lapang


Hello Bunda, dekorasi dapur biasanya kurang diperhatikan karena terletak dibagian belakang. Tak jarang ruang yang sempit dan minim dipilih untuk dijadikan dapur. Kali ini Home Shabby akan memberikan tips menata dapur sempit agar lebih lapang.

Berikut tipsnya :


1. Bunda bisa aplikasikan warna putih pada dinding dan kabinet agar terlihat luas dan bersih. Bunda juga bisa memilih rak dengan warna senada. Untuk mempercantik dekorasi dapur, bunda bisa memberi stiker pada kulkas dan beberapa frame serta pot mini untuk menambah kesan lebih berisi dan hidup.


2. Bunda bisa memilih wallpaper bermotif agar dinding dapur tidak polos. Kabinet berbalut cream akan memberi kesan dapur lebih luas. Akan lebih baik jika mengurangi gantungan untuk meletakkan peralatan memasak didinding dapur. Karena hal tersebut akan membuat ruangan terasa penuh dan sesak.



3. Untuk dapur yang berada di sudut ruangan, bisa dengan menambahkan rak diatas dinding untuk tempat bumbu dan peralatan masak lainnya. Rak bisa ditata secara acak agar tidak terlihat monoton. Sebuah gantungan untuk peralatan memasak juga bisa ditambahkan supaya dapur lebih rapi.

Selamat menata dapur, Bunda...

Bila Bunda mencari aneka hiasan dinding sebaiknya bunda klik www.helloshabby.com Ditoko Helloshabby banyak macam-macam aneka hiasan dinding rumah bertema vintage, shabby chic. Berikut contoh-contoh produk yang bisa bunda pesan, untuk memesan silahkan whatsapp 08568160677