Rumah Idaman : Cara Sederhana Dekorasi Rumah Tampil Lebih Cantik dan Rapi


Dalam mendekorasi rumah kita harus bisa menyesuaikan budget dan hal terpenting adalah dengan cara mencicil. Bisa memulai mendekor rumah dibagian depan dulu, atupun bisa dimulai dari ruang tamu terlebih dahulu. Dengan cara mencicil kita tidak terbebani dengan biaya yang banyak.

Berikut contoh - contoh dekorasi rumah yang super rapi yang bisa anda terapkan. Bila ingin mendapatkan hiasan dinding shabby chic silahkan kunjungi www.helloshabby.com : Pusat toko barang - barang shabby chic Indonesia.


 Contoh dekorasi ruang tamu sederhana tapi elegan


 Ini pakai bahan polycarbonate twinlite, rangka tralis besi.. Khusus yg tralisnya itu memang bisa buka tutup ya jd klo mau bersihin atapnya atau tandon air bisa lewat situ (pakai tangga lipat aja) 😁 . . 

Bagian tralis sengaja ga ditutup buat sirkulasi udara juga,, yg takut klo ujan gmn,, air ujan tetep masuk cm jatuhnya ke kolam krn pas ujung2 nya lgsg dikasih talang air,, jd klo ujan air lgsg masuk talang,, paling tampias klo ujannya gede bgt ke area rumput sintetis tp rumputnya jg meresap air koq.. . 

Yg terinspirasi mau dapur dan meja makannya outdoor gini ga perlu takut juga ada tikus atau nyamuk juga krn bagian tralis itu (klo dilihat lebih jelas) itu udh dipasang kawat nyamuk yg tipis jd ga trll takut ada binatang2 masuk


 Kamar mandi

 Ruang tamu shabby chic