Cara Dekorasi Teras Rumah Yang Super Cantik, Nyaman dan Asri



Keluarga muda memang menginginkan dekorasi rumah yang super unik, nyaman, cantik, dan asri, pokoknya lengkap. Dalam mendekorasi rumah yang pertama dimulai adalah bagian depan yaitu teras rumah, teras rumah adalah awal pertama kali perhatian ketika kita berkunjung ke rumah, tentunya tampilan teras rumah harus kita perhatikan. Seperti beberapa point dibawah ini :

Pemilihan cat


Dalam pemilihan cat pada teras rumah harus sesuai tema dan selera keluarga muda, biasanya untuk shabby chic pemilihan warna bisa pink, putih, pastel, biru muda, dll. Pilih cat yang berkualitas dan tahan hujan dan sinar matahari, agar cat tetap awet dan tampilan teras rumah tetap cantik.

Aksesoris Teras Rumah

 Hiasan Dinding Rumah Walcome
Pemesan Segera Melalui : 
whatsapp : 08568160677
Atau kunjungi www.helloshabby.com

 Custom papan Nomor Rumah Unik Untuk Teras Rumah
Pemesan Segera Melalui : whatsapp : 08568160677
Atau kunjungi www.helloshabby.com


 Custom papan Nomor Rumah Unik Untuk Teras Rumah
Pemesan Segera Melalui : whatsapp : 08568160677
Atau kunjungi www.helloshabby.com

Untuk aksesoris teras rumah biasanya meliputi :  papan nomor rumah, pot bunga, hiasan dinding, hiasan pintu welcome, dan hiasan pintu salam. Tuangkan ide - ide untuk mempercantik teras rumah anda agar tampilan rumah anda lebih mempesona.

Taman Mini

Di teras rumah kenapa harus ada taman mini? Taman ini akan bermanfaat sebagai resapan air yang turun dari teras rumah selain itu kita pun akan nyaman ketika kita santai - santai diteras rumah. Yang perlu diingat adalah usahakan jangan membuat pipa Septic tank di depan teras rumah, hal tersebut akan menggangu udara disekitar anda. 

Usahakan pipa Septic tank langsung mengarah ke got (selokan). sedikit penjelasan Septic tank adalah bak untuk menampung air limbah yang digelontorkan dari WC (water closet)